Quantcast
Sign in with Twitter

Username:

give your smile to any one.... happy ending... i hope it. my phone no 085376445880.. i stay and enjoy with indonesia and my pin bbm 74f28ecb

2,006 Following   629 Followers   240 Tweets

Join Twitter 9/29/13

Reverse Tweets
Sesuatu yang sulit utk aku pahami
6/22
2014
Oke fix!
6/2
2014
Yang menyakitkan adalah, orang yang kamu sayang membicarakan orang lain dihadapanmu.
Retweeted by ogi saputra(oliver)Bahagia itu pilihan...Ngk ada yang bsa bntuLosing sleep
5/24
2014
Aneh bnget orang ni...?
5/23
2014
Kehidupan yg menyebalkan
3/29
2014
Telah lama.berlalu...kni ku hadir kembali.....
3/7
2013
@opexLeo den msk sore kini ma...den ka plng lai...alah sobok kau mo si panji..?
11/22
2013
@pandjirestu @sahabat asssik@anggacobain19 @pandjirestu @opexLeo slamat pgi jg..apa kbrnya ni?
11/5
2013
Tulus itu nama lain dr seorang ibu..
10/30
2013
@pandjirestu ndk rancak kato2 den dekkau. dm lu?@pandjirestu hahahha yooolahngak ada yang tulus di dunia ini terkecuali ketulusan seorang ibu kepada anaknya@pandjirestu aaaaaaassssiiiiiiiikkkkkkkk hahahah! kata2 tu ndak prnah den lihat sden lihat dmna pun,dibuku mnapun...
10/28
2013
balik nongol lagi ah.......
10/26
2013
Ngntuk bnget walaupun dh pgi
10/24
2013
dh pgi nihMorning.. Heading to Paradise Serpong for INBOX SCTV! Paranada staytune ya..
Retweeted by ogi saputra(oliver)Pesawat garuda haji subuh udah diawan aja semangat ya buat temen2 kerjanya.
Retweeted by ogi saputra(oliver)Orang dengan mata berwarna biru mampu melihat lebih baik dalam gelap.
Retweeted by ogi saputra(oliver)Orang jepang di akhir abad 19 tidak menggunakan tenaga dari luar negeri untuk memodernisasikan militer mereka.
Retweeted by ogi saputra(oliver)“Seorang yang kurang amalannya maka Allah akan menimpanya dengan kegelisahan dan kesedihan “ ( Ahmad ) ~ #Alkaff
Retweeted by ogi saputra(oliver)@kie_kierock hayalin aku aja..hahah prez bngetOrang yang pandai mengatasi kehilangan pasti selalu belajar dari berartinya sebuah pertemuan. - @.vistireza
Retweeted by ogi saputra(oliver)@TrinKhatterine ketrin syang!@kie_kierock hahah itung aja domba?subuh menanti
10/20
2013
@RivaldoK6 tp follbacknya aj blm?@RivaldoK6 INSYAALLAH...
10/19
2013
Dunia ini sungguh tak adil...
10/18
2013
@noraaminah iya nnti disalamin ya...Gua mau jujur.. sbnrnya zayn malik (one direction)sma gua itu....ada hubngan(gua adiknya)klo ngk prcaya ya udh..@pandjirestu @opexLeo foto gua yg mna?@pandjirestu @opexLeo hmhh wkwkkwq cakak lah lu.. beko sia yg manang diagiah ikan ko..!(kcing cakak keles)@pandjirestu udh gue blang nji... duit gue lgi ngk ada... gue lgi butuh duit jg sbnrnya...sorry nget ya... apa enaknya check in kyk gitu..@pandjirestu @opexLeo @MARAAHHH amiin apolo tu.... dp dima pik..? Iyo tuh.. ndeeh trharu den ha...:(@opexLeo @pandjirestu @MARAAHHH pndritaan blh dialami skrng tp kehidupan yg layak pasti akan ku dptkan..amiiin ya allah..@pandjirestu @opexLeo @MARAAHHH pulsa mahal nji.... lu aja bayar di toilet umum sma artinya uang jajan gua stu hri... mna bsa gua bli plsa@opexLeo @pandjirestu @MARAAHHH apa mksd lo ni? Lo nyindir panji... mntg 2 dia pengusha skrng..hahhahawkwkwkberbuat sesuatu itu mesti ikhlas.. jngn kepaksa gitu...@pandjirestu @opexleo satu jawaban dr dentnyo... den saba senyo...
10/17
2013
@opexLeo @pandjirestu gua alahprnah katmpek kyliahnyo pik... rancak bana ko a...@opexLeo @pandjirestu ndk di unesnyo kuliah do... bilo lu kapadang.. ?@opexLeo @pandjirestu pik ko kenyataan ma..@opexLeo @pandjirestu oh iyo si pandji ndak mambaleh kranonyo ada jadwal kni....@opexLeo @pandjirestu @AreaMisterii ya sudah lah biarkan angin brhembus dan berlalu@opexLeo si @pandjirestu managemen hukum perbankan... lai thu lu kuliahnyo dma..? Urang elit kalangan atas se yg kuliah dsnannyo...Woooooi bales dong @opexLeo dan @pandjirestu@opexLeo pikkk si panji nyo kakuliah kini ma keceknyo dosennyo pamberang bana...@pandjirestu
10/16
2013
@opexLeo @pandjirestu @AreaMisterii mungkir mak kew... kew yg hntu @opexLeo@opexLeo hahhahahh topik topik.. tabik berangnyo beko nyo baliakan umbrella shopnyo tu beko hahhahah@pandjirestu@opexLeo @pandjirestu @AreaMisterii kau yg mirip hantu @opexLeo@opexLeo pik lu jaga dong bacot lu..masa @pandjirestu.nonton barby..krng ajr lu gua marah ni.. yg bnr itu main boneka..hahhahahha@MutiaSafitriZ hahaha iya... kmu sma cowo kmu lah.. masa sersi sma bapaknya..hahhaha@ashidiqfaiqq kesalahn itu tdak akan ngrubah lo mnjadi kuat klo lo sndiri males untuk mmprbaiki kesalahn lo itu....@MutiaSafitriZ serasi banget wkwkwkw@opexLeo @pandjirestu pik..... gagah namo si panji dek kau pik... panji nitinegoro hahha ada hub aponyo tu smo vicky nitonegoro hahhaha@opexLeo sok sok suko bola......wkkwkwMakin aku cinta crmin sikapmu@opexLeo @pandjirestu @AreaMisterii Hhahha bnran gue kayak hantu.. koq ngk nyadar ya gue ya...haha thanks yak..qurban.... ngk blh mkan dagingnya trlalu bnyak... skdrnya aja ya:)
10/15
2013
@prastianda follback dong@aritiawd ngk knpa knapa koq wln..@LucazDragon follback ya kak@alamDragon follback ya kak@harrimandDragon follback ya kak@Bagusdragon follback ya kak@aritiawd alhamdulillah ya wulan.. wlan msh d pdg?@aritiawd cmn itu doang.. sgitu dh kenyang? Menu gi cmn nasgor doang sma susu putih ma jus jambu biji aja lan..@aritiawd thanks yak wulan... ngomong2 pa menu sahurmu pgi ni?Hmhm bnr ngk ya klo orang ini agus hervin yg di dragon boys itu?@aritiawd ya sih trgantung niat jg... smuaorng di rmh puasa sih.. masa ogi sndri yg ngk puasa.. jd kepaksa deh hrus puasa..haha@aritiawd kayaknya ngk bsa wulan... soalnyabawaannya laper trus..Bsk mau puasa arafah... jadi ato ngk ya...@GentaAndoyo hahha aseek tuh.. ngk masuk angin ntar.. moment trindhnya dikala di kerokin si dia..haha@MdFahreza dmn gmpanya?Walaupun sudah dewasa ngk dipungkiri aku tetaplah seorang anak@yunidthasiiyufa hahah tek yunn iyo yo mksh yo...
10/13
2013
Sampai Akhir(until The End)lady Gaga http://t.co/8tjltMRjZu on #SoundCloud@m_mujii @rahayuririnn@semalfianWah skarang indonesia dh 3 ni.... moga 2 menang he...@semalfian follback dong@juliaperrez ngk papa kak...@idroes_ nyok...@idroes_ wuis gantengnya..hshhaKagak baik ni hari.....@RicardoAlfero sia tu nan mngango... masuak lo lalat ko...@RivaldoK6 whatsap aja gue bg...@arisrespect follback ya@CandraUOB follback dong...
10/12
2013
@m_mujii @rahayuririnn buat film ttg seorang waiter aja...yg krja d hotel yg dia afalah tlng pnggng kluarga ... pokoknya filmnya psti bgs dh@IniEben bg follback dong... ya follback ya..@yunidthasiiyufa kurang aja wak yo.. dek kalai situ ma... dma kni tek yun..Dapatkan Twitter Follower Gratis Setiap Hari! 100% GRATIS! Hanya di http://t.co/yaG4tV4bkO #TeamFollowBack@yezzaa hahah yolah ja....@yezzaa hahaha pahim ya paham keles ja.. tu bhasa gaul keles...
10/11
2013
« Prev123

0